8 Kata-Kata Ungkapan Cinta Bahasa Inggris untuk Ambil Hati si Dia

Kalau kamu sedang menbaca catatan saya kali ini, mungkin sobat saat ini sedang jatuh cinta dengan seseorang atau mungkin kamu ingin mengembalikan hubungan kamu dengan si dia seperti saat kamu ketemu dia kali pertama.

Mungkin kamu hanya ingin mengatakan Aku Sayang Kamu dalam Bahasa Inggris atau kamu masih diliputi rasa bingung dan tak tahu harus berkata apa. Begitu banyak kata-kata, tapi belum menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kamu padanya.

Yang pasti, saya tidak tahu bagaimana rasa cinta kamu pada si dia, tapi saya ikut bahagia buat kamu sobat langit biru betapa kamu sungguh bahagia saat ini .

Dan di saat yang berbahagia ini, perkenankan saya membagikan sebuah kado buat sobat dan si dia yaitu kata-kata ungkapan cinta bahasa Inggris.

Dan buat kamu, yang saat ini lagi jomblo atau belum punya seseorang untuk bersandar, saya percaya suatu waktu, kekasihmu datang pada saatnya nanti, setidaknya kamu bisa belajar bahasa Inggris lewat ungkapan cinta.

Jatuh cinta kata orang-orang dulu sejuta rasanya. Begitu indah, bahagia, takut, damai, dan segala rasa yang berkecamuk di dalam hati sulit rasanya diungkapkan lewat kata-kata.

Terkadang,


Kata-kata cinta terindahpun tak sanggup ungkapkan semua rasa dan perasaan yang kamu rasakan saat ini.


Mungkin kata-kata ungkapan cinta dalam bahasa Inggris dibawah ini setidaknya bisa mewakili perasaan kamu pada dia, sang pujaan hatimu:

Kata cinta bahasa Inggris
Kata cinta bahasa Inggris - langitbirukata.com


Kata-kata Ungkapan Cinta dalam bahasa Inggris

Sometimes I feel like my heart will burst with all of the longing and excitement I feel when I think of you.


Terkadang aku merasa hatiku rasanya ingin meledak karena kerinduan dan kegirangan (yang memenuhi hatiku) tatkala aku memikirkan mu.
Katakan ungkapan cinta ini tatkala kamu sedang memikirkan pujaan hatimu betapa segala yang kau rasakan di dalam hatimu.
Rasa rindu dan bahagia mu ingin berontak keluar dan ingin segera kau utarakan betapa kamu ingin dia mengerti yang kau rasakan saat ini.

With you, forever won't be too long.


Terkadang bersama dirimu, selamanya terasa singkat.
Kamu katakan ungkapan ini pada kekasih kamu kalau waktu yang kamu jalani bersama dia adalah waktu terindah dalam hidupmu.

Hingga kamu mengatakan waktu selamanya bahkan terasa singkat buat kamu untuk bersama kekasihmu.

I never knew how joyous life could be, until I saw your face.


Sebelumnya aku tidak tahu betapa indahnya hidup hingga aku melihat  paras wajahmu.
Ungkapkan kata-kata ini jika kamu belum pernah merasakan arti bahagia dan indahnya hidupmu hingga suatu hari kamu bertemu dan memandang indah paras wajah pujaan hatimu.

They say a picture tells 1,000 words, but when I see yours, all I see is 3: I Love You


Kata mereka, sebuah lukisan mewakili 1000 kata, tapi tatkala kulihat lukisan dirimu, yang kutemukan hanya 3 kata yaitu aku cinta kamu.
Katakan ungkapan ini apabila kau merasa tidak butuh banyak kata untuk ungkapkan rasa cintamu pada dia,  pujaan hatimu.

Meskipun banyak kata-kata untuk kamu ungkapkan rasa cintamu, tapi kamu hanya butuh tiga kata 'aku cinta kamu'. Itu sudah mewakili semua perasaanmu pada dirinya.


If I had to choose between breathing and loving you, I would use my last breath to say, I love you.


Andaikan aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, (maka) aku akan memilih (di saat) nafas terakhirku untuk mengatakan, kalau aku mencintai kamu.
Katakan ungkapan cinta ini ketika kamu dihadapkan pada dua pilihan tersulit. Jika kamu memilih bernafas, itu artinya kamu tidak mencintai dia, dan jika kamu memilih mencintai dia, itu artinya kamu memilih untuk mati.

Tapi bukannya kamu memilih salah satu dari dua pilihan itu, kamu justru memilih yang lebih buruk dari keduanya yaitu kamu memilih nafas terakhirmu untuk mengatakan, kalau kamu mencintai dia.

Sometimes I cannot see myself when I am with you. I can only just see you.


Terkadang, aku tidak bisa memandang diriku sendiri tatkala ku bersama mu. Yang aku bisa hanyalah memandangi dirimu saja.
Setiap orang memiki ego masing-masing- betapa hebatnya, betapa indahnya ataupun betapa pintarnya kita, tapi ketika kamu jatuh cinta semua yang ada bukan lagi dirimu dengan semua kehebatan, kepintaran, dan keindahan dirimu, tapi yang kamu lihat hanya ada dia dan keindahannya dan hanya memandangi dia sepanjang waktu.

When you feel alone, just look at the spaces between your fingers, and remember that's where my fingers fit perfectly.


Tatkala kau merasa sendirian, lihatlah ruang diantara jari jemari mu, dan ingatlah karna di situlah jemariku kan (selalu) mengisinya
Tidak sepanjang waktu kamu bisa menemani kekasihmu, Katakan ini kepada dia ketika dia merasa sendiri dengan memandangi jemarinya kalau ada ruang kosong di antara jari-jemari dia, dan kamu memastikan dan meyakinkan dia kalau yang mengisi ruang kosong dijemarinya adalah jemari kamu.

My love for you is like the sun. Maybe sometimes it hides behind the clouds, but it is always there to keep you warm.


Rasa cintaku pada dirimu laksana mentari. Mungkin terkadang cahayanya sirna dibalik awan, tapi (yang pasti) sinar itu tetap ada untuk menghangatkan kamu selalu.
Terkadang, si dia mungkin merasa kau tak penah ada untuk dia karena kesibukan kamu. Yakinkan dia dengan ungkapan ini kalau rasa cinta kamu itu sama sekali tidak berubah meski terkadang kamu tidak selalu bersama dia.

Tapi kamu selalu ada dan menjaga dia - ibarat sinar mentari tidak sepanjang waktu menyinari bumi ada kalanya sinarnya tertutup awam, tapi sinar itu tidak pernah sirna dan selalu ada untuk menyinari bumi.


Demikian ungkapan cinta yang saya persembahkan secara khusus untuk sobat setia langit biru karena saya tahu kalau kamu adalah orang yang istimewa dan layak mendapatkan yang istimewa.

Terima kasih banyak, sobat sudah meluangkan waktu membaca artikel ini. Sampai berjumpa dengan artikel lainnya.


Referensi:

http://www.textmessages.eu/messages/love-messages-love-words/(Accessed 2016-08-10)
http://www.yourtango.com/experts/jim-carrie-gordon/25-romantic-ways-say-i-love-you-expert (Accessed 2016-08-10)

Langit Biru Not every single day but only were dark clouds and tears in raindrops. After a while the rainbow came out and turned to the blue sky. With all this, he just wishes to share. 
Buy Me a Cup of Coffee

0 Response to "8 Kata-Kata Ungkapan Cinta Bahasa Inggris untuk Ambil Hati si Dia"

Post a Comment

Silakan berkomentar yang santun dan sesuai topik. Hanya komentar yang memenuhi kebijakan yang akan ditampilkan. Baca selengkapnya di Kebijakan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel