25 Ucapan Selamat Berpuasa Bahasa Inggris Untuk Sambut Ramadhan

Denting waktu terus berlalu. Rutinitas kian memburu. Segenap raga ini mulai terenggut oleh kebanggaan diri dan berjubah kepintaran diri. Dan tak terasa terjerembab dalam jurang kemegahan diri, hingga tak sadar diri terhempas dalam keangkuhan.

Bulan yang penuh kemuliaan pun hadir menyapa umat manusia . Pendar bintang-bintang di langit dan sinar rembulan menerangi kegelapan malam. Dan malam pun berganti siang.

Teriknya sinar mentari begitu membakar, lapar mulai sontak berontak, dan dahaga pun mulai mencekik kerongkongan. Segala keangkuhan yang dikenakan raga inipun tercabik hingga koyak. Segala kemegahan diri yang tak henti senantiasa digaungkan pun kian memudar. Kini kebanggaan diri tak tergema dan suaranya pun terdengar kian lirih hingga tak terdengar, raga ini tersungkur.

Selama sebulan, umat Islam menunaikan ibadah puasa, dengan menahan diri dari rasa lapar dan dahaga mulai dari fajar hingga matahari terbenam. Hingga akhir Ramadhan yang mereka nantikan, gegap gempita takbir dikumandangkan memenuhi penjuru langit.


Ucapan Selamat Berpuasa Bahasa Inggris - langitbirukata.com
Ucapan Selamat Berpuasa Bahasa Inggris - langitbirukata.com

Bulan Ramadan bukanlah sekadar bulannya untuk lapar dan dahaga, tapi sebuah awal untuk melangkah, memberi makna dan menerjemahkannya dalam kehidupan.

Apabila sobat saat ini ingin menghaturkan selamat berpuasa, tapi masih bingung memilih dan memilah rangkaian kata. Kiranya kumpulan ucapan selamat berpuasa dalam bahasa Inggris dapat memberi inspirasi buat sobat.

Berikut kumpulan ucapan selamat berpuasa yang tersaji dalam bahasa Inggris dan artinya dalam bahasa Indonesia sebagai doa dan harapan di bulan penuh berkah dan ampunan ini.


Ucapan Selamat Berpuasa Bahasa Inggris

The time of the year has come. A month to repent from our wrong-doings and sin. May all of us find peace on this Ramadan. Happy Ramadan Kareem!
Waktu yang dinantikan sepanjang tahun telah tiba. Bulan untuk bertobat dari segala kesalahan dan dosa. Semoga kiranya kita mendapatkan kedamaian di bulan Ramadan ini. Selama Ramadan penuh kemulian.
On the month of Ramadan, I am wishing you 4 weeks of blessings, 30 days of clemency, and 720 hours of enlightenment. Happy Ramadan!
Di bulan Ramadan ini,  ku doakan 4 minggu penuh keberkahan, 30 hari penuh ampunan dan 720 jam penuh pencerahan. Selamat Ramadan!
Welcome the month of Ramadan with the heart filled with peace, harmony and joy. May the divine blessings of Allah protect and guide you.
Selamat datang bulan Ramadan dengan hati penuh kedamaian, harmoni dan kegembiraan. Semoga segala berkah Allah melindungi dan membimbing kamu.
As the auspicious month of Ramadan starts, may this month brighten your path toward enlightenment and may Allah bless you with peace and grace. Wishing you a Happy Ramadan!
Kala bulan Ramadan yang penuh harapan mulai, kiranya bulan ini menerangi jalan ke arah pencerahan  dan semoga Allah memberkahi kamu dengan kedamaian dan rahmat. Selamat bulan Ramadan.
May this festivity push peace to transcend the earth, let light brighten up the world and grow hope to every Muslim’s heart. Happy Ramadan!
Semoga perayaan ini mendorong perdamaian untuk meliputi bumi, biarkan cahaya menerangi dunia dan menumbuhkan harapan bagi hati setiap Muslim. Selamat ramadhan!
I wish this Ramadan, you are gifted with blessings of Allah and many treasured moments of joy! Happy Ramadan!
Aku berharap Ramadhan ini, kamu dianugerahi banyak berkah Allah dan banyak momen berharga! Selamat ramadhan!
As you fast and offer prayers to Allah, may you find your peace and happiness. Have a peaceful and happy Ramadan!
Kala kamu berpuasa dan panjatkan doa pada Allah, semoga kamu temukan kedamaian dan kebahagiaan kamu. Semoga Ramadhan yang damai dan bahagia!
I hope you will achieve the purification of the soul upon commemorating the month of Ramadan. Wishing you a blessed and happy Ramadan!
Aku harap kamu akan meraih penyucian diri setelah menjalani bulan Ramadhan. Aku doakan moga kamu dapati Ramadhan yang penuh berkah dan bahagia!
Your sincere prayers, your devotion, your faith in Allah, will make you a better human to serve this society with wisdom and truth. Happy Ramadan!
Doa tulus kamu, pengabdian kamu, iman kamu pada Allah, akan membuat kamu menjadi manusia yang lebih baik untuk melayani masyarakat ini dengan kebijaksanaan dan kebenaran. Selamat ramadhan!
May forgiveness be granted to you by our mighty Allah. Repent and be saved! Happy Ramadan!
Semoga pengampunan dianugerahkan pada kamu oleh Allah maha kuasa. Bertobat dan selamat! Selamat ramadhan!
As you fasts and offers prayers to Allah, may you find your peace and happiness. Have a peaceful and happy Ramadan!
Kala kamu berpuasa dan panjatkan doa pada Allah, semoga kamu dianugerahi kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Ramadhan yang penuh damai dan bahagia!
Ramadan is the best chance to ask Allah for forgiveness. Thank Him for His blessings and for keeping you alive till this moment!
Ramadhan adalah kesempatan terbaik untuk memohon ampun pada Allah. Bersyukurlah atas berkah-Nya dan memberi hidupmu hingga saat ini!
I am praying that abounding happiness will find you as you live your life. Happy Ramadan!
Aku berdoa agar kebahagiaan berlimpah kan meliputi kamu kala kamu menjalani hidup. Selamat ramadhan!
Ramadan is the season where the fiery horns of the devils freeze. Let us take this opportunity to spread love and eradicate hatred. Have a peaceful and blessed Ramadan.
Ramadan adalah musim di mana segala tindak tanduk iblis dibekukan. Mari kita ambil kesempatan ini untuk sebarkan cinta dan berantas kebencian. Selamat jalani Ramadhan yang penuh damai dan berkah.
Walk humbly, Talk politely, Dress neatly, Treat kindly, Pray attentively, Donate generously. May Allah bless and protect you!
Berjalanlah dengan rendah hati, Bicaralah dengan santun, Berpakaian rapi, berlakulah dengan ramah, Berdoalah dengan penuh perhatian, sedekahlah dengan murah hati. Semoga Allah memberkahi dan melindungi kamu!
May this holy month of Ramadan chase away the depression and misery that is getting the best out of you. Happy Ramadan!
Semoga bulan suci Ramadan ini mengusik  rasa depresi dan kesengsaraan hingga beroleh yang terbaik dari kamu. Selamat jalani Ramadan!
Allah’s blessings will always be on us. Celebrate and enjoy as once again, we will be given a chance to repent and ask for forgiveness for our sins and be forgiven. Ramadan Mubarak!
Berkah Allah kan selalu melingkupi kita. Rayakan dan nikmati sekali lagi, kita kan diberi kesempatan untuk bertobat dan memohon pengampunan atas dosa-dosa kita dan diampuni. Selamat jalani Ramadhan!
May Allah always guide you all throughout your journey in life. I wish this Ramadan will infuse you with courage that will help you be triumphant over the adversities of life. Happy Ramadan!
Semoga Allah selalu membimbing kamu dalam jalani seluruh hidup mu. Aku berdoa Ramadan ini kan tanamkan kamu dengan keberanian yang kan bantu kamu menang atas segala kesulitan hidup. Selamat jalani Ramadan!
The month when evil is non-functional is an opportunity for us Muslims to initiate world peace. Ramadan Mubarak!
Bulan tatkala kejahatan terbelenggu adalah kesempatan bagi kita umat Islam untuk memulai perdamaian dunia. Selamat jalani Ramadan.
May this Ramadan be as bright as ever. Have a blessed and peaceful Ramadan!
Semoga bulan Ramadan ini menjadi seterang benderang yang pernah terjadi.  Selamat jalani Ramadan yang penuh damai dan berkah
May this Ramadan bring joy, health and wealth to you. Happy Ramadan!
Semoga  bulan Ramadan ini menuntun kamu pada kebahagiaan,  kesehatan dan rezeki yang berlimpah. Selamat Ramadan
May this Ramadan bring you the utmost in peace and prosperity. Happy Ramadan!
Semoga pada bulan Ramadhan ini menuntun kamu ke dalam kedamaian dan kemakmuran yang berlimpah ruah. Selamat menjalani Ramadhan!
This Ramadan, I pray for your wellness and sending loads of prayers your way. Happy Ramadan.
Pada bulan Ramadhan ini, aku berdoa untuk kesehatan kamu dan mengirimkan banyak doa buat kamu. Selamat Ramadhan.
As the crescent moon is sighted and the holy month of Ramadan begins... May Allah bless you with happiness and grace your home with warmth and peace!
Kala bulan sabit mulai terlihat dan bulan suci Ramadhan dimulai. Semoga Allah memberkahi kamu dengan kebahagiaan dan anugerahkan rumah kamu dengan penuh kehangatan dan kedamaian!
He is the one God, the Creator, the Initiate, the Designer. To Him belong the most beautiful names. He is the Almighty, Most Wise. Wishing you a blessed Ramadan!.
Dialah satu-satunya Tuhan, Pencipta, Inisiator, Perancang. Kepunyaan nama-nama yang paling indah. Dia adalah Yang Mahakuasa, Maha Bijaksana. Semoga kamu beranugerahkan Ramadhan yang penuh berkah!
Demikianlah kumpulan ucapan selamat berpuasa dalam bahasa Inggris beserta terjemahannya yang telah saya kumpulkan dan untuk saya persembahkan untuk sobat-sobat langit biru. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Semoga kiranya bulan Ramadan ini bukan sekedar rutinitas dan hanya bersifat seremonial, tapi lebih dari itu, kita bisa memetik hikmah yang terkandung dalam ibadah puasa dan lebih penting lagi kita bisa menerjemahkannya seusai bulan Ramadan.

Terima kasih sobat sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini. Sampai berjumpa kembali dengan artikel lainnya.

0 Response to "25 Ucapan Selamat Berpuasa Bahasa Inggris Untuk Sambut Ramadhan"

Post a Comment

Silakan berkomentar yang santun dan sesuai topik. Hanya komentar yang memenuhi kebijakan yang akan ditampilkan. Baca selengkapnya di Kebijakan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel